Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sebanyak 15 Orang Warga Desa Sidourip Akan Menunaikan Ibadah Haji Ke Tanah Suci


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Panggilan Ibadah Haji sudah mulai dilaksanakan dibeberapa wilayah, seperti Propinsi, Kota, mau pun Desa, seperti yang dilakukan  di Desa Sidourip, Kecamatan Beringin, sekitar 15 orang Jamaah yang akan berangkat melaksanakan Ibadah Haji ke Tanah Suci. 

Masjid Nurul Huda salah satu mesjid yang berada di Desa Sidourip, Kecamatan Beringin, sebagai saksi bagi Jamaah melaksanakan tepung tawar, yang dihadiri Camat Beringin, kepala Desa Sidourip, Ketua MUI, serta tokoh Masyarakat. Selasa 23 Mei 2023 sekira pukul 14.00 Wib.

Adapun beberapa Masyarakat di Kec. Beringin yang berangkat Menunaikan Ibadah Haji ketanah Suci yaitu Baharuddin Dusun Karya, Fichri Dusun Setia Budi, Mariono dan istri Wiriani Desa Sidourip, Samini Dusun 1 A, Sayuti Dusun 5, Sri Wati Dusun Manggis, Supiatik Dusun Pasar Besar, Suyitno Dusun Manggis, Syahrum Dusun 7 A, Yaman Dusun 5 No 6, Aman Dusun 2 A, Marsini Dusun 2, M.Soleh Dusun Mesjid, 

H. Sugiono, SH. Kepala Desa Sidourip sangat bahagia, dengan beberapa Masyarakat nya yang Bisa menunaikan Ibadah Haji, dan beliau juga menyambung pidato nya kepada Jama'ah yang hadir dalam Acara tepung tawar tersebut, bahwa ibadah Haji itu sangat Wajib bagi Umat Muslim yang mampu, dan bagi Kita Yang Belum Mampu setidak nya Kita ber niat dan Menabung agar bisa menunaikan Ibadah Haji, dan mari kita bersama-sama men do'a kan semoga para Jamaah Dalam Keadaan Sehat dan Selamat Sampai Tujuan dan Kembalinya ke rumah masing-masing serta menjadi Haji yang Mabrur. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar