Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ribuan Kader PDI Perjuangan Hadiri Konsolidasi Partai Di Pantai Permai Kabupaten Serdang Bedagai

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Serdang Bedagai — Ribuan Kader PDI Perjuangan yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi, mulai dari Pengurus DPC, PAC, Ranting hingga Anak Ranting menghadiri Konsolidasi Partai yang di gelar di Pantai Permai, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Kamis, (18/05/2023). Sekira pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Konsolidasi Internal Partai ini diawali dengan laporan dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Iman Irdian Saragih S.E yang saat ini berhasil duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi.

"Dari 145.248 jiwa penduduk Kota Tebing Tinggi yang berada di 5 Kecamatan dan 35 Kelurahan, terdapat 128.678 jiwa jumlah pemilih. Oleh karena itu target kursi di legislatif yang akan diperoleh oleh DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi adalah Dapil I ditargetkan 3 kursi, Dapil II ditargetkan 2 kursi dan Dapil III ditargetkan 3 kursi, sehingga jumlah kursi di DPRD yang akan diraih oleh Kota Tebing Tinggi adalah 8 kursi," ucap Iman Irdian Saragih S.E dalam pembacaan laporannya.

Iman Irdian Saragih S.E juga melapokan jumlah Badan dan Sayap Partai yang telah terbentuk.

"Organisasi Sayap dan Badan Partai yang telah terbentuk ada sebanyak 5 antara lain, Taruna Merah Putih (TMP), Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi), Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), Benteng Muda Indonesia (BMI), Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN), Badan Penanggulangan Bencana (Baguna), Badan Pemberdayaan Ekomomi Kerakyatan (BPEK), Badan Bantuan Hukum (BBH)," pungkas Iman Irdian Saragih S.E.

Ketua DPC Kabupaten Serdang Bedagai Darma Wijaya S.E yang saat ini duduk sebagai Bupati Kabupaten Serdang Bedagai juga menyampaikan laporannya.

"Dari 17 PAC yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai, 214 atau 97,86 persen Pengurus Ranting telah terbentuk dan 710 atau 56 persen Pengurus Anak Ranting telah terbentuk. dan 548 atau 44 persen Pengurus Anak Ranting akan segera dibentuk," ucap Ketua DPC Kabupaten Serdang Bedagai Darma Wijaya.

"Target perolehan kursi DPRD dari 45 kursi yang akan diperebutkan dalam Pileg 2024, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai menargetkan 13 kursi," pungkas Ketua DPC Serdang Bedagai Darma Wijaya S.E.

Konsolidasi internal Partai berakhir ditutup dengak kata sambutan dari Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara, Drs. Rapidin Simbolon M.M. 

"Rapat Konsolidasi Internal Partai pada saat ini adalah untuk merebut kemenangan pada Pilpres dan Pileg 2024 yang serentak akan dilaksanakan diseluruh wilayah Republik Indonesia," ucap Ketua DPD PDI Perjuangan Drs. Rapidin Simbolon M.M.

"Rekan - rekan juang kita harus solid bergerak, bahu membahu dan bergotong royong untuk merebut Hat Trick Kemenangan di Pilpres dan Pileg 2024. Estapet kepemimpinan dari kader terbaik kita Bapak Ir. Joko Widodo akan dilanjutkan kembali oleh calon Presiden kita yaitu Ganjar Pranowo," pungkas Ketua DPD PDI Perjuangan Drs. Rapidin Simbolon M.M. (Kongli Saragih)

Posting Komentar

0 Komentar