Breaking News

6/recent/ticker-posts

PTPN IV Unit PKS Gunung Bayu Peduli Pendidikan Berikan Program TJSL Kepada SD Negeri 091681 Gunung Bayu


Simalungun — Sebagai bagian dari perusahaan BUMN, manajemen PTPN IV secara berkelanjutan menyalurkan bantuan kepada lingkungan sekitarnya dalam bentuk Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL)/Corporate Social Responsibility(CSR). Penyaluran TJSL/CSR tersebut bukan hanya melalui kantor pusat saja tetapi melalui unit-unit usaha yang ada di PTPN IV. Diketahui TJSL/CSR BUMN adalah program kegiatan yang merupakan komitmen perusahaan terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat kepada ekonomi, sosial, lingkungan serta lingkungan serta hukum dan tata kelola dengan prinsip yang lebih terintegrasi, terarah dan terukur dampaknya serta dapat dipertanggungjawabkan dan merupakan bagian dari pendekatan bisnis perusahaan.

PTPN IV melalui manajemen unit PKS Gunung Bayu kembali menunjukkan sikap kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya khususnya dunia pendidikan. Pada Rabu (24/05/2023) sekira pukul 10.35 WIB, manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu kembali menyerahkan bantuan program TJSL/CSR ke SD Negeri 091681 nagori Gunung Bayu kecamatan Bosar maligas kabupaten Simalungun. Bantuan kali ini berupa perbaikan atap sekolah dan perbaikan kamar mandi. Penyerahan material untuk perbaikan atap dan kamar mandi sekolah dari program TJSL/CSR unit PKS Gunung Bayu tersebut diberikan langsung oleh manajemen unit PKS Gunung Bayu melalui asisten Tata usaha Widya K Laningsih yang didampingi oleh perwakilan SP BUN basis PKS Gunung Bayu Agus Amin Siregar dan diterima langsung oleh kepala sekolah SD Negeri 091681 Gunung Bayu R. Sinaga.

"Hari ini PTPN IV melalui unit PKS Gunung Bayu memberikan bantuan dari program TJSL kepada SD negeri 1 Gunung Bayu berupa perbaikan atap dan kamar mandi sekolah. Harapan kita bersama semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan membuat suasana yang lebih nyaman dalam proses belajar mengajar di sekolah ini sehingga para siswa-siswi juga lebih berkonsentrasi dalam menerima pelajaran."jelas Widya K Laningsih mewakili manajer unit PKS Gunung Bayu Rudi Hendrawan Simatupang.

Sementara itu R. Sinaga selaku kepala sekolah SD negeri 091681 Gunung Bayu menyampaikan rasa terimakasihnya kepada manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu sesaat setelah menerima bantuan program TJSL tersebut." Kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada PTPN IV khususnya unit PKS Gunung Bayu atas bantuannya untuk sekolah ini selama ini. Tentunya bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi kami dan hal ini sangat berdampak pada meningkatnya semangat kami dalam proses belajar mengajar di sekolah ini. Semoga pimpinan PTPN IV dan seluruh jajarannya khususnya unit PKS Gunung Bayu diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan tugasnya dan selalu dalam kondisi sehat wal afiat."ujarnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar