Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pengajuan Bacaleg, Kapolres Batu Bara Monitoring ke KPUD Batu Bara .

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka pelaksanaan pengajuan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Batu Bara dalam pemilihan umum Tahun 2024, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K, melaksanakan kunjungan ke Kantor KPU Batu Bara, di Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (12/05/2023).

Ikut bersama Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K, Kabag Ops Kompol Imam Alriyuddin, SH. MH, Kasat Intelkam Akp Rubenta Tarigan, SH, Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM, Personil Polres Batu Bara yang terlibat pengamanan kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K, menyampaikan, Kami meminta kepada pihak KPU Kabupaten Batu Bara untuk melaksanakan tugas nya sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kita saling berkoordinasi, bertukar informasi kaitan dengan tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Batu Bara.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara tetap memonitor dan melaksanakan pengamanan guna mengantisipasi hal-hal yang dapat berdampak pada gangguan kamtibmas.

Pada kunjungan nya tersebut, Kapolres Batu Bata juga meninjau situasi Para bacalon melakukan Pendaftaran, dan juga berbincang dengan Petugas (KPU) Komisi Pemilihan Uumu (KPU) 2024. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar