Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kunjungan Team Monitoring PKK Deli Serdang ke Desa Tumpatan Nibung

TARUNAGLOBALNEWA.COM

Deli Serdang — Desa Tumpatan Nibung Kec. Batang Kuis dalam hal ini mengadakan Acara Monitoring tentang Perlombaan PKK yang akan dilaksanakan di bulan Juni 2023 yang akan datang,

Acara dilaksanakan di halaman Pos Kes Des (Pos Kesehatan Desa) depan Kantor Desa Tumpatan Nibung, Rabu 10 Mei 2023 sekitar pukul 10 Wib. dan di hadiri oleh Camat Batang Kuis, team Monitoring Kabupaten Deli Serdang, H.Maimudin Nst, Kabid Ketapang Kabupaten, beserta team Pokja 3 Kabupaten dan team PKK dari beberapa Dusun yang ada di Desa Tumpatan Nibung, 

Kades Tumpatan Nibung Sarianto dalam pidato mengungkapkan rasa bersyukur yang sangat mendalam atas kesehatan yang diberikan Allah dan kehadiran para undangan dari Kabupaten serta Kecamatan dan Team PKK yang hadir di Acara ini, beliau bangga akan kedatangan Team Penilaian PKK dari Kabupaten untuk perlombaan tentang " HATINYA PKK" Tingkat Provinsi mendatang dan kami akan menjalankan arahan dari team PKK Kabupaten yang diberikan ke pada team PKK Desa Tumpatan Nibung, semoga dalam Perlombaan nantinya mendapatkan hasil yang terbaik sesuai dengan apa yang kita harap kan. 

H. Maimudin, Nst, menerangkan Team PKK Desa Tumpatan Nibung harus menang dan lebih giat lagi memanfaatkan lahan yang ada dengan menanami tumbuhan yang ber manfaat dalam pidatonya.

Disambung Camat Batang Kuis yang sangat membanggakan dengan Team PKK Desa Tumpatan Nibung yang menang beberapa bulan lalu dalam perlombaan PKK dengan Tema "HATINYA PKK" dan dalam Perlombaan yang akan datang ini Team PKK Desa Tumpatan Nibung harus bisa menang lagi sampai ketinggalan Propinsi bukan tingkat Kabupaten lagi, ungkap nya. (Ewi)



















Posting Komentar

0 Komentar