Breaking News

6/recent/ticker-posts

Didik Warga Binaan Lebih Baik, Lapas Dompu Laksanakan Pembinaan Rohani


TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Sesuai jadwal yang telah di tetapkan Warga Binaan Pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu antusias mengikuti kegiatan pembinaan rohani rutin yang dilaksanakan setiap rabu pagi bertempat di Masjid At-Taubah Lapas Dompu, Kamis pagi ( 10/05/2023 ) sekitar pukul 08.00 sampai selesai. 

Tujuan pembinaan kerohanian ini kata Kalapas Dompu, di maksudkan untuk memenuhi salah satu hak Warga Binaan Pemasyarakatan dalam hal membentuk mental spritual nya ke arah yang lebih baik.

"Pembinaan kerohanian ini sebagai bekal untuk para Warga Binaan Pemasyarakatan agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik baik didalam Lapas maupun ketika sudah kembali kepada masyarakat kelak, ucap Halik sapaan akrab Kalapas Dompu. 

Kegiatan ini diawasi langsung oleh Kasi Kamtib, Kaur Kepegawaian dan Keuangan, Kaur Umum, Kasubsi Portatib, Kasubsi Giatja dan Kasubsi Perawatan beserta jajaran.

"Kepada seluruh WBP yang hadir, Mustamin selaku Kasi Kamtib menyampaikan untuk menjaga dan menjalin hubungan baik dengan sesama serta tetap patuhi segala peraturan yang berlaku di lapas Dompu"tekadnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan pembinaan rohani pada hari ini, diharapkan agar menambah wawasan dan pengetahuan WBP secara rohani maupun spiritualnya sehingga bisa mendorong terjadinya perubahan perilaku yang lebih baik, serta melupakan segala kesalahan yang pernah di lakukan selama ini, pungkasnya.  (Rdw/Dodo) 









Posting Komentar

0 Komentar