Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023, Kapolres Batu Bara Melaksanakan Halal Bihalal

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K, melaksanakan Halal Bi Halal dan Silaturahmi TNI-POLRI, di Makodim 0208/AS. Rabu (03/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0208/AS. Letkol Inf Franki Susanto, SE, menyampaikan, Kami Kodim 0208 Asahan mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 H/2023, kepada keluarga besar Polri serta tamu undangan yang hadir, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.

Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri, untuk mewujudkan kondusifitas di Kabupaten Batu Bara, kata AS. Letkol Inf Franki Susanto.

Kapolres Tanjung Balai menyampaikan pada hari ini kita berkumpul ditempat ini karena rasa semangat dan kita adalah satu, oleh karena itu upaya apapun yang akan memecah belah kita tidak akan terjadi karena kita dalam ridho dan lindungan TYME dan kita adalah satu, saya juga mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir bathin.

Sedangkan Kapolres Asahan menyampaikan ucapan puji syukur kepada TYME karena sampai saat ini kita masih diberi kekuatan, pada hari ini kita berkumpul dalam rangka halal bihalal yang mana hal ini adalah momentum yang baik dalam penyatuan karena kita merupakan garda terdepan bagi negara dan bangsa dalam hal ini ada dua pesan yang akan saya sampaikan untuk mewujudkan sinergisitas TNI-Polri Tumbuhkan rasa empati Wujudkan Simpati pada tindakan nyata,"ucap Kapolres Asahan.

Ditempat yang sama Dan Lanal TBA menyampaikan agar kita selalu waspadalah terhadap penyesat - penyesat dan pemecah belah kesatuan yang nyata, karena narasi yang akan membenturkan TNI Polri adalah musuh, mari kita laksanakan Deni Ceni karena seharusnya kita yang memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, jangan biarkan mereka membuat hal-hal yang negatif, dalam kesempatan yang baik ini saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan bathin.

Dengan ucapan terakhir Mewakili Kapolres Batu Bara menyampaikan ucapan terima Kasih Kepada TYME karen sampai saat ini kita masih diberi kekuatan untuk dapat berhadir dalam acara ini. Saya beeharap kita TNI Polri jangan mau pecah, kita harus selalu kompak dan tetap bersatu,"katanya.

Selanjutnya, Bahwa kegiatan Halal Bi halal dan Silaturahmi TNI-POLRI bertujuan untuk saling bermaaf-maafan atas kesalahan atau kekhilafan di masa lalu setelah lebaran dan sekaligus mempererat Sinergitas antar instansi Pemerintah, jajaran TNI-POLRI dan Forkopimda di Wilayah Kodim 0208/AS. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar