Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bertekad Lebih Baik Dari Sebelumnya Menjadi Motto Acara Halal Bil Halal Manajemen PTPN IV Unit PKS Gunung Bayu

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Masih dalam bulan Syawal 1444 H/Mei 2023, manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu bersama IKBI dan SP BUN basis PKS Gunung Bayu mengadakan acara halal bil halal. Acara tersebut dilaksanakan pada Jum'at (05/05/2023) dimulai sekira pukul 10.00 WIB dan bertempat di areal lapangan volley unit PKS Gunung Bayu. 

Menurut Rudi Hendrawan Simatupang selaku manajer PTPN IV unit PKS Gunung Bayu bahwa acara halal bil halal tersebut dilaksanakan selain untuk mempererat hubungan silaturahmi antar bagian juga unit terdekat dan para mitra serta stakeholder juga masyarakat sekitar, acara tersebut juga didasari untuk menanamkan motto " Menjadi Lebih Baik Dari Sebelumnya " dalam setiap individu yang ada dalam manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu.

" Sejalan dengan yang telah dilaksanakan oleh manajemen PTPN IV pusat beberapa waktu lalu bahwa momentum acara halal bil halal ini juga diharapkan dapat memotivasi dan memacu semangat dari seluruh bagian manajemen PTPN IV untuk menjadi lebih baik dari apa yang telah dicapai dari waktu-waktu sebelumnya. Minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin untuk kita semua. Semoga kita semua mampu mencapai target yang lebih baik lagi khususnya unit PKS Gunung Bayu. Terimakasih kami sampaikan kepada pengurus SP BUN basis PKS Gunung Bayu beserta seluruh jajarannya yang selama ini dapat bersinergi dengan baik dengan manajemen unit PKS Gunung Bayu. Terimakasih juga kami sampaikan kepada IKBI PKS Gunung Bayu yang telah banyak memberikan support yang positif kepada seluruh bagian manajemen unit PKS Gunung Bayu. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada manajemen unit kebun Gunung Bayu yang hadir dalam acara ini dan atas soliditas kinerja yang terjalin selama ini. Dan tidak lupa juga kami sampaikan terimakasih kepada seluruh mitra-mitra kerja kami baik pihak rekanan maupun para media baik cetak maupun elektronik. Teristimewa kepada jajaran pemerintah desa/nagori yang letaknya berdampingan dengan unit PKS Gunung Bayu."papar Rudi Simatupang.

Sementara itu ketua SP BUN basis PKS Gunung Bayu Gerhard Purba menyampaikan dukungan penuhnya atas terselenggaranya acara tersebut." Kita sangat mendukung kegiatan-kegiatan ataupun acara yang dilaksanakan oleh manajemen unit PKS Gunung Bayu yang seperti ini. Karena selain dapat meningkatkan silaturahmi tetapi dalam proses berjalannya acara pihak manajemen juga menyampaikan pesan juga amanat kepada seluruh jajarannya yang menjadi program-program perusahaan yang nantinya dapat dijadikan capaian."sebutnya.

Nazaruddin Nasution yang hadir mewakili kepala desa Mangkai Lama dalam sebuah kesempatan menyebutkan bahwa pemerintah desa Mangkai Lama sangat mengapresiasi kinerja manajemen PTPN IV khususnya unit PKS Gunung Bayu selama ini ." Pemerintah desa khususnya desa Mangkai Lama dan masyarakatnya sangat mengapresiasi kegiatan dan acara serta kinerja yang selama ini dilaksanakan oleh unit PKS Gunung Bayu. Sebagai masyarakat yang berdampingan dengan areal unit kebun dan unit PKS Gunung Bayu, tentunya kami sangat mendukung program kerja dari perusahaan yang tidak mengabaikan atau mengesampingkan kepentingan masyarakat sekitarnya. Baik yang berkaitan dengan sosial maupun lingkungan."tuturnya.

Usai makan bersama, acara dilanjutkan dengan hiburan dan saling bersalam-salaman dan saling bermaafan oleh seluruh undangan yang hadir.   (HP)

Posting Komentar

0 Komentar