Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sebagai Bentuk Rasa Syukur Dan Kepedulian Kepada Sesama, Pusat Kuliner Seroja Membagikan 200 Paket Takjil Ramadhan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian kepada sesama, Pusat Kuliner Seroja membagikan 200 (Dua Ratus) paket takjil Ramadhan kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Indrapura, Desa Sipare-pare, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Pada Jum'at (14/04/2023) sekira pukul 17.00 WIB petang.

Muhammad Rafik, selaku owner pusat kuliner Seroja menjelaskan kepada awak media, Bahwa giat berbagi takjil ini adalah merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian kepada sesama manusia. Dan giat ini merupakan hasil kerjasama serta kesepakatan antara owner Seroja dan para pedagang kuliner Seroja. Sehingga terkumpul sebanyak 200 paket takjil Ramadan untuk diberikan kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan lintas Sumatera Indrapura.

" Alhamdulillah, giat berbagi takjil hari ini kami dari pihak Seroja memberikan sebanyak 200 paket takjil Ramadan untuk kami bagikan kepada kendaraan bermotor yang melintas untuk bekal berbuka puasa selama di perjalanan. Dan giat ini merupakan bentuk rasa kepedulian kepada sesama dan rasa syukur atas berdirinya pusat kuliner Seroja ini sejak tanggal 10 Desember 2023 hingga saat ini, mudah-mudahan berkah. " Ujar Muhammad Rafik selaku owner pusat kuliner Seroja.

(Junaidi Idris)

Posting Komentar

0 Komentar