Breaking News

6/recent/ticker-posts

Rapat Paripurna, DPRD Batu Bara Sampaikan Reses

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Usai menggelar kunjungan reses tahap pertama Maret 2023 lalu, anggota DPRD Batu Bara melalui juru bicara Daerah Pemilihan (Dapil), menyampaikan laporan reses pada rapat paripurna DPRD Kabupaten Batu Bara, Rabu (05/04/2023).

Pada rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Batu Bara Syafrizal dan dihadiri Bupati Batu Bara Zahir diwakili Plh Sekdakab, Norma Deli Siregar, juru bicara masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) menyampaikan laporannya.

Dari Dapil 1 meliputi Kecamatan Lima Puluh, Datuk Lima Puluh dan Lima Puluh Pesisir, laporan reses disampaikan Citra Mulyadi Bangun. Laporan reses Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Talawi, Datuk Tanah Datar, Tanjung Tiram dan Nibung Hangus disampaikan Rizky Aryetta.

Sementara laporan reses Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Sei Balai disampaikan Andriansyah. Laporan reses Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Medang Deras, Sei Suka dan Laut Tador, disampaikan Sariato Damanik dan laporan reses Dapil 5 meliputi Kecamatan Air Putih disampaikan M. Abduh Afriyan Marpaung.

Melalui laporan reses masing-masing Dapil, terungkap permasalahan dan aspirasi dari konstituen, kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan partai politik untuk disampaikan kepada Pemkab Batu Bara.

Kelima juru bicara laporan reses mengatakan akan menyikapi berbagai masalah yang ada. Mereka berjanji untuk meneruskan dan menyampaikannya kepada Pemkab Batu Bara agar dapat segera mengambil langkah-langkah kebijakan untuk mengatasinya.

Usulan-usulan dan aspirasi masyarakat dan konstituen yang telah disampaikan selama pelaksanaan reses ini disebutkan akan menjadi bahan dalam pembahasan R.PAPBD 2023  dan R.APBD  2024 sesuai skala prioritas dalam perencanaan pembangunan Kabupaten Batu Bara kedepannya. (HP) 

Posting Komentar

0 Komentar