Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Tebing Tinggi, Laksanakan Kegiatan Penyambutan Dan Pelepasan Kapolres

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Polres Tebing Tinggi Melakukan Giat Apel Serta Penyambutan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K. M.K.P, di lapangan Apel Polres Tebing Tinggi. Sabtu 15 April 2023, pukul 08.00 wib.

Polres Tebing Tinggi melakukan giat apel, untuk memberi suatu pengarahan kepada seluruh personil, Farewell dan Pelepasan AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H. S.I.K. M.Si dan memberikan sambutan kepada Kapolres Tebing tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K. M.K.P.

Adapun rangkaian kegitan tersebut adalah, penerimaan Kapolres Tebing Tinggi yang di dahului dengan laporan Waka Polres Tebing Tinggi.

Pengalungan bunga kepada Kapolres Tebing tinggi dan pemberian Buket Bunga kepada Ketua Bhayangkari Cabang Tebing tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi menerima Jajar hormat dan penyambutan sekaligus perkenalan dengan Patam, yang terlaksanakan Di Lapangan Polres Tebing Tinggi, Sabtu, (15/04/2023). Pukul 08.00 Wib.

Rangkaian kegiatan berikutnya ialah, penerimaan Apel tiba di tempat, penghormatan kepada penerima apel, laporan Komandan apel kepada pimpinan apel, kata sambutan KAPOLRES, laporan kepada penerima apel bahwa apel telah dilaksanakan, Penghormatan pasukan, laporan penanggung jawab apel kepada penerima apel, dan di lanjutkan dengan Paparan situasi Kamtibmas di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi. 

Kemudian beberapa kata sambutan oleh AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH. S.I.K. M.Si yaitu ucapan terimakasih kepada TYME sehingga rangkaian kegiatan pisah sambut berjalan dengan lancar.

Kemudian beliau mengucapkan Selamat datang kepada Kapolres Tebing Tinggi beserta ibu, beliau menjelaskan bahwa selama kurang lebih satu lima bulan kami menjabat ada begitu banyak masa-masa yang kami lalui bersama Personil Polres Tebing Tinggi, di antaranya pada masa pandemi Covid 19 hingga saat ini menjadi endemi, Comander Wish Kapolda Sumut dan Program Quick wins Presisi, serta dihadapan pak Kapolres saat ini merupakan personil yang memiliki dedikasi yang tinggi yang turut serta membawa nama baik Polres Tebing Tinggi". Tuturnya.

Kemudian sebuah kata sambutan yang diutarakan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K. M.K.P. yakni ucapan terimakasih kepada Akbp Mochamad Kunto Wibisono, S. H. S. IK. M. SI dan jajaran Polres Tebing Tinggi atas upaya penyambutannya.

Telah disampaikan bahwa AKBP Mochamad Kunto merupakan panutan dari dahulu, dan akan melanjutkan program program dari beliau, selain itu beliau akan melaksakan program Comander Wish Kapolda Sumut sesuai arahan satuan atas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K. M.K.P, AKBP Mochamad Kunto Wibisono S.H. S.I.K. Si. Wakapolres Tebing Tinggi KOMPOL Asrul Robert Sembiring S.H. M.H. 

Ketua Bhayangkari Cabang Tebing tinggi Ny. Maria Andreas Tampubolon, para Kabag, para Kasat, para Kasi, para Kapolsek, para Perwira, Para Bintara dan Para ASN.

Dalam kegiatan tersebut, situasi dalam keadaan aman, baik dan kondusif. (Rino)

Posting Komentar

0 Komentar