Breaking News

6/recent/ticker-posts

Persoalan Tunggakan Pembayaran Pajak PBB Hotel Deli Indah Hanya Hoax Belaka

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Untuk menindak lanjuti pemberitaan yang sudah beredar di beberapa Media Online akan tunggakan pembayaran PBB Hotel Deli Indah tersebut beberapa team media mencoba mengkonfirmasi dengan berkunjung dan bertemu langsung dengan pemilik Hotel diruang kerjanya, Selasa 04 April 2023 sekitar pukul 13.00 wib siang.

Dari hasil konfirmasi tersebut Pemilik Hotel menyatakan bahwa berita yang sudah beredar terkait Tunggakan Pajak PBB Hotel milik nya itu hanya lah berita yang ingin menghambat karir nya saja.

Pemberitaan yang sudah beredar di beberapa media Online yang menyatakan bahwa Hotel Deli Indah yang sudah berapa tahun berdiri itu terletak di jalan Lintas Sumatera Utara Kab, Deli Serdang diduga menunggak akan pembayaran PBB ( Pajak Bumi dan Bangunan ) itu hanya Hoax belaka, ungkap Pemilik Hotel.

Bahwasanya pemilik Hotel Deli Indah adalah seorang yang taat akan hukum dan peraturan yang berlaku di Indonesia, beliau mentaati akan peraturan pembayaran pajak PBB usahanya setiap tahun nya."ujarnya. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar