Breaking News

6/recent/ticker-posts

Meresmikan Mushollah Yusuf Polsek Labuhan Ruku, Ini Yang Diharapkan Kapolres Batu Bara

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes. S.I.K, bersama Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi. SH. MH, meresmikan Mushollah Yusuf Polsek Labuhan Ruku dan sekalian pemberian tali asih kepada 50 orang anak Yatim Piatu, di Kantor Polsek Labuhan Ruku. Jum'at (14/04/2023) sekira pukul 16:00 WIB.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, mengatakan, Semoga nama Musholla Yusuf ini menjadi berkah dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran ibu bapak, dengan berdirinya Musoallah Yusuf ini karena adanya kerjasama dengan masyarakat diwilayah hukum Polsek Labuhan Ruku.

"Maka diharapkan selama ini sudah berhubungan baik dan kedepannya dapat dilebih ditingkatkan lagi agar dapat situasi diwilayah hukum Polsek Labuhan Ruku dapat aman dan kondusif."ujar Akbp Jose Fernandes.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara menjelaskan, Terbangunnya Musholla Yusuf ini merupakan bentuk ikhtiar, bahwa manusia perlu memperbaiki diri, Untuk itulah jadilah manusia yang dapat berbuat kepada masyarakat.

Di tempat yang sama, Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi. SH. MH, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas dukungan dan doa yang hadir ini merupakan motivasi terbangunnya tempat ibadah ini. 

"Diharapkannya Musholla Yusuf ini bisa dimanfaatkan warga sekitar dan masyarakat yang sedang melaksanakan pelayanan di kantor Polsek Labuhan Ruku,"ujar Akp Fery Kusnadi, SH. MH.

Turut hadir, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K, Bupati Batu Bara diwakili oleh Asisten I Ruslan Heri, S. Sos, Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH. MH, Kepala Puskesmas se Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku, Camat se Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku, Kepala Desa dan Lurah se Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku, Personil Polsek Labuhan Ruku, Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Labuhan Ruku, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Organisasi Masyarakat dan Kepemudaan se Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar