Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menjelang Buka Puasa Anggota kodim 1202 -Skw Koramil 09/Jgb Bagikan Takjil

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bengkayang, Kalimantan Barat — Anggota Koramil 1202- 09/Jgb, bagi Takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Koramil jalan Dwi kora DS.Jagoi babang Kab Bengkayang, Selasa, (11/04/2023). 

Kegiatan pembagian takjil tersebut di berikan kepada masyarakat yang belum sempat membatalkan puasa, terutama bagi pengguna kendaraan. 

Komandan Koramil kapten Inf Taufik Wiramansyah mengatakan,pembagian takjil tersebut juga sebagai pengikat antara TNI dan masyarakat dalam mewujudkan keamanan untuk menuju ibadah puasa yang penuh berkah, lanjutnya, berbagi dengan sesama sangatlah indah dirasa,apalagi dilaksanakan tepat di bulan Ramadhan 1444 H,selain mendapatkan pahala karena telah membantu pengguna jalan agar tidak terlambat berbuka puasa, juga dapat mempererat hubungan Kemanunggalan TNI dengan masyarakat. 

Bagi-bagi takjil ini dimaksudkan agar warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa bisa segera berbuka puasa tanpa harus terburu-buru mencari warung,” ujarnya.

Salah satu warga pengendara motor yang menerima takjil mengungkapkan bahwa pembagian takjil ini sangat membantu bagi semua masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa, khususnya kami sebagai pengendara yang seharian di jalan,ungkap nya". (Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar