Breaking News

6/recent/ticker-posts

Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Personil Polsek Labuhan Ruku Melaksanakan Patroli

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara – Mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ada di Wilayah hukumnya Personil Polsek Labuhan Ruku laksanakan Patroli menggunakan Ranmor Dinas, Selasa (11/04/2023).

Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi. SH. MH, saat dikonfirmasi membenarkan Personilnya ada melakukan Patroli di seputaran Kecamatan Tanjung Tiram, untuk mengantisipasi terjadinya tawuran dan gangguan kamtibmas, sehingga memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa serta menciptakan situasi kondusif di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku.

Dalam pelaksanaan tersebut Personil menghimbau kepada para bang becak untuk tidak menghidupkan musiknya pada saat jam sholat tarawih dan pada saat jam-jam tengah malam.

Selanjutnya, Akp Fery Kusnadi. SH. MH, mengatakan, mengantisipasi dan mencegah 3C dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara serta mengantisipasi adanya balap liar di jalan lintas Sei Bejangkar menuju Tanjung Tiram, ungkap Kapolsek Labuhan Ruku.

"Sedangkan Personil yang melaksanakan Patroli tersebut, Ipda Christian DC. Panggabean, SH. MH, Aiptu ZF. Purba, Aipda Ma'rup Andika, Bripka Tony Ardiansyah, Brigadir Hendra Pranata, Briptu Nico Situmorang, dan Briptu Riat S. "pungkasnya. (HP) 

Posting Komentar

0 Komentar