Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kodim 1202/Singkawang Bekerja Sama Dengan BULOG Adakan Bazar Murah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalimantan Barat — Kali ini Kodim 1202/Skw bekerja sama dengan Badan Usaha Logistik (Bulog),gelar Bazar Murah di Makodim Jl. Ali Anyang, kel. Pasiran, Kec. Singkawang Barat. Senin (17/04/2023). 

Saat meninjau stand bazar Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan, S. Sos, menyampaikan bahwa kegiatan bazar Ramadhan Kodim 1202/Skw ini merupakan kegiatan serentak yang dilaksanakan di seluruh wilayah Kodam XII/TPR dalam rangka menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 dengan harga dibawah standar harga diluar.

Lebih lanjut Dandim menerangkan, di gelarnya bazar murah ramadhan Kodim 1202/Skw bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memperoleh harga kebutuhan bahan pokok dengan harga yang terjangkau.

Di samping itu membantu masyarakat memperoleh harga kebutuhan bahan pokok dengan harga terjangkau, “Membantu masyarakat supaya belanjanya tidak mahal atau harga dibawah harga pada umumnya”, kata Dandim.

Agenda bazar murah ramadhan ini dilaksanakan sehari dengan menyediakan bahan pokok, meliputi beras, minyak goreng, telur, gula, kecap, tepung terigu, air mineral serta makanan ringan.

Agar masyarakat dapat memperoleh kebutuhan pokok pada bazar ini, Dandim menegaskan tidak ada persyaratan khusus yang diberikan, semua warga diperbolehkan membeli dengan jumlah terbatas.

Salah satu pengunjung bazar ibu Rina sangat antusias belanja sembako dengan harga yang relatif murah, “Terima Kasih Kodim 1202/Skw telah menyelenggarakan bazar murah dan sangat membantu kebutuhan masyarakat menjelang hari raya idul fitri”, Tutur Ibu Rina. (Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar