Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kepedulian Polresta Deli Serdang di Bulan Suci Ramadhan, Berbagi Makanan Kepada Anak Yatim Untuk Berbuka Puasa

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Sebagai Wujud Kepedulian Polresta Deli Serdang kepada sesama terutama di Bulan Suci Ramadhan ini, Kapolresta Deli Serdang melalui Kasat Binmas Polresta Deli Serdang, Kompol Rosmeri SH Bagikan Makanan untuk berbuka puasa. Selasa (18/04/23).

Adapun makanan diberikan kepada Anak Yatim dengan cara berbelanja makanan bersama di salah satu supermarket yang berlokasi tepat di depan Mapolresta Deli Serdang.

Giat berbagi ini pun merupakan bentuk kepedulian serta wujud perhatian dari Polresta Deli Serdang kepada yang membutuhkan. 

Tampak Anak - anak tersebut antusias berbelanja dan memilih makanan maupun minuman yang mereka inginkan untuk berbuka puasa nantinya.

Seusai makanan dan minuman tersebut di berikan ke masing-masing anak, Mewakili Kapolresta Deli Serdang, Kasat Binmas Kompol Rosmeri, SH memberikan motivasi dan nasihat. 

"Tetap lah berbuat baik dan dihari puasa ini kiranya adik adik kita dapat menjalankan puasanya dengan baik dan sepenuh hati sehingga menjadi amal ibadah bagi yang menjalankannya " pungkasnya. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar