Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Lima Puluh Bersama Dengan PT. Lonsum Melaksanakan Pembagian Takjil Kepada Masyarakat

TARUNAGLOBALNEWS.COM 

Batu Bara — Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi. SH. MM, bersama dengan PT. Lonsum Ir. Imram Taufik Panggabean, melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalinsum Lima Puluh Desa Perk Dolok, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. 

Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi. SH. MM, langsung turun ke lokasi menyasar warga yang lewat dengan membagikan takjil di depan Kantor Polsek Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh. Selasa (04/04/2023).

Kapolsek Lima Puluh mengatakan, dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya Polsek Lima Puluh bisa membantu masyarakat yang masih berpuasa.

Dengan adanya kegiatan ini, kami bermaksud untuk membangun rasa kepedulian anggota Polri kepada masyarakat, sekecil apapun bantuan yang disalurkan, sangat berarti bagi orang-orang yang membutuhkan,"kata Akp Rusdi, SH. MM.

Dikatakannya, kegiatan bagi takjil gratis ini merupakan upaya untuk menyapa dan mendekati diri kepada masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan.

Selanjutnya, Akp Rusdi, juga berpesan kepada penguna jalan agar mengunakan helm SNI saat berkendara dan tertib berlalulintas, bagi penguna jalan agar berhati-hati saat berkendara.

Adapun pembagian takjil jelang berbuka puasa ini disambut antusiasi oleh masyarakat maupu pengguna jalan yang melintas, ucapnya.

Turut Hadir, Manager PT. Lonsum Ir. Imram Taufik Panggabean, Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi. SH. MM, Waka Polsek Lima Puluh Iptu AH. Sagala, Staf/Karyawan PT. Lonsum, Personil Polsek Lima Puluh. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar