Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolda Sumut Melakukan Pengecekan Kesiapan Mudik Lebaran Tahun 2023 Di Jalan Tol Tebing Tinggi - Indrapura

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. RZ. Panca Putra, bersama rombongan tiba di Jalan Tol Tebing Tinggi - Indrapura untuk melakukan pengecekan kesiapan Mudik Lebaran Tahun 2023. Rabu (12/04/2023) sekira pukul 17:00 WIB.

Tujuan pengecekan ini adalah untuk mempersiapkan Polres Batu Bara dan pengelola Jalan Tol dalam menghadapi arus mudik lebaran 1444 H.

Kapolda Sumut beserta Kapolres Batu Bara dan pengelola jalan tol langsung mengelar rapat kesiapan Operasi Ketupat Toba 2023, di jalan Tol Tibing Tinggi - Indrapura. 

Selanjutnya, Kapolda Sumut mengingatkan personel untuk mematuhi cara bertindak di lapangan dalam menghadapi arus mudik lebaran ini, dan juga berharap dua ruas Tol Tibing Tinggi dan Indrapura segera digunakan sebagai jalur untuk mengurangi kemacetan pada saat arus mudik dan arus balik pada pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, katanya.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Sumut menyampaikan kepada Kapolres Batu Bara, Pihak PT PP Persero dan PT HK agar mempersiapkan dengan baik sarana dan prasarana di jalan Tol Tebing Tinggi - Indrapura yang akan digunakan pada Masa Mudik dan Arus Balik Idul Fitri 1444 H dengan maksud agar tidak terjadi Kemacetan. 

Lebih lanjutnya, sekira pukul 17:30 WIB, Kapolda Sumut beserta rombongan kembali Ke Medan menggunakan Helikopter Polda Sumut. Kegiatan Aman dan Kondusif.

Turut serta dalam rombongan yaitu, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol. Drs. Armia Fahmi, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi. S.I.K. SH, Wadan Sat. Brimob Polda Sumut Akbp James Parlindungan Hutagaol S.I.K. MH, Wadir Lantas Polda Sumut Akbp Erwin Suwondo.

Kemudian, pengecekan Jalan Tol Indrapura - Tebing Tinggi dihadiri oleh, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes S.I.K, Kabag Ops Kompol Imam Alriyuddin SH. MH, Kasat Intelkam Akp Rubenta Tarigan SH, Kasat Reskrim Akp Elysa Sani Merynda Simaremare. S.I.K. MH, Kasat Lantas Akp HW. Siahaan SH, Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik SH. MH, Pimpinan PT HNW Wisnu, Pimpinan PT PP Persero Yus Yunus, Direktur PT Hutama Karya Jati, Kadis PU Kab. Batu Bara Beraman Simanguunsong. (HP).

Posting Komentar

0 Komentar