Breaking News

6/recent/ticker-posts

Diduga Korban Penculikan, Orang Tua Andika Resmi Melaporkan Ke Polresta Deli Serdang

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Andika (12) anak dari Sabas (61) yang masih duduk di bangku sekolah YAPNI Kelas 1 SMP warga Desa Wono Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Kini menjadi viral akibat tidak pulang kerumah beberapa hari, persis nya mulai dari hari Kamis 06 April 2023 sampai hari Minggu 09 April 2023.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Buk Anna (saksi) yang menjual Jajanan anak-anak, mengatakan, melihat Andika anak dari Abas diajak seorang laki-laki dewasa dengan menggunakan sepeda motor sekira pukul 14.00 Wib.

Dari mulai itu si Andika tidak pulang sampai beberapa hari. Persisnya sekitar empat malam tiga hari. Pada hari Minggu sekira pukul 10:00 Wib, Andika terlihat berjalan sendiri dan dihentikan oleh tetangga dekat rumahnya.

Kemudian tetangganya segera melaporkan kepada orang tua Andika, bahwa Anak nya sudah ada bersamanya.

Orang tua Andika segera menjumpai anaknya karena rasa rindu dan kwartir sudah beberapa hari tidak ketemu dan mempertanyakan kemana selama ini. Andika dengan wajah pucat dan sedikit ketakutan menjawab "aku di Medan nggak tau dimana nya dan aku tadi pulang naik angkot A97"

Andika dengan usia dini nya, yang seharusnya ceria dan masih asyik bermain, bercanda ria dengan teman-temannya kini harus mengalami depresi yang mendalam akibat dibawa orang tak dikenal.

"Saya beberapa hari bersamanya harus melakukan tindak pidana seperti disuruh mencuri Ayam, disuruh mencuri sepeda, disuruh mengemis dan kemudian yang lebih mirisnya lagi beliau dipaksa menghisap Narkotika jenis Sabu, dan apa bila tidak mau maka akan di pukul."ungkap Andika.

Dengan Rasa tidak terimanya orang Tua dari pihak korban ( Andika ) kini Ayah nya Andika 

Didampingi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gempa Sumut dan LSM Pormafera Sumut orang tua Andika melaporkan kejadian tersebut  ke Polresta Deli Serdang. .(Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar