Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Situasi Kamtibmas Di Hari Raya Idul Fitri, Kapolsek Indrapura Melaksanakan Pengamanan Objek Wisata

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 M, Kapolsek Indrapura Akp Jonni H Damanik, SH. MH, melaksanakan Pengaturan Lalin dan Pengamanan Objek Wisata Dogi Park Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Minggu (23/04/2023).

"Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang mengisi waktu liburan bersama saudara dan teman-teman, agar situasi kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif."ungkap Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, SH. MH.

Selanjutnya, Kapolsek Indrapura mengatakan dalam pengamanan ini personel juga melakukan pengaturan arus jalan masuk Area wisata, penjagaan depan pintu masuk wisata, untuk melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung serta melakukan Patroli dengan mengelilingi objek wisata, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat para pengunjung dan juga mengantisipasi barang berharga agar menyimpan pada tempat yang aman.

"Bagi masyarakat yang berlibur di tempat wisata agar tetap meningkatkan disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, serta perhatikan barang bawaan, barang berharga anda pastikan ada di tempat yang aman, serta tetap patuhi imbauan serta larangan dari panitia tempat wisata."himbau Kapolsek Indrapura.

Terlihat di lokasi, hingga saat ini arus lalin lancar, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar