Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bupati Batu Bara Melantik 13 Kepala SD Dan SMP

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP, yang diwakili oleh Sekda Norma Deli Siregar melantik 13 kepala SD dan SMP di Aula Kantor Bupati Batu Bara kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Jum'at (14/04/2023).

Sekda Norma mengucapkan selamat atas pelantikan kepada Bapak/Ibu sebagai kepala sekolah unit pelaksana teknis (UPT) SD Negeri dan UPT SMP Negeri.

Pelantikan kepala sekola ini insyallah akan menjadi keberkahan sendiri, karena pelantikan ini masih dalam suasana Bulan Suci Ramadhan, selamat kepada Bapak/Ibu yang telah dilantik laksanakan dengan baik amanah dan tugasnya sebagai kepala sekolah, kata Sekda Norma.

Sekda Norma juga berharap kepada kepala sekolah yang baru dilantik dapan menjadi motor penggerak dalam mempercepat pencapain visi dan misi serta sasaran pendidikan dengan penuh semangat dan sungguh-sungguh, sehingga pendidikan di Kabupaten Batu Bara dapat berkualitas, maju dan memiliki daya saing, hal ini sesuai dengan visi dan misi Bupati Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar