Breaking News

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Kemacatan Di Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kapolsek Indrapura Melaksanakan Pos Padat Dan Gatur Lalin

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H 2023 M, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, bersama Personil Polsek Indrapura melaksanakan Pos padat dan gatur lalu lintas, di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Kamis (27/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Indrapura menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat khususnya para pemudik untuk selalu berhati hati dalam perjalanan.

"kami himbau kepada masyarakat yang lelah atau mengantuk, agar beristirahat pada Pos Pam dan Pos Yan yang suda kami sediakan."himbau Kapolsek Indrapura akp Jonni H. Damanik, SH. MH.

Kapolsek Indrapura juga mengatakan pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada pemudik yang beristirahat di wilayah Hukum Polres Batu Bara.

"Kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati-hati saat berkendara dan tertib berlalu lintas serta selalu membawa kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor ketika berkendara."ucapnya.

"Dengan dilakukanya kegiatan ini diharapkan para pemudik yang melewati wilayah hukum Polres Batu Bara selalu memperhatikan kamtibcarlantas dan keselamatan di jalan, sehingga aman dan nyaman."pungkasnya.(HP)

Posting Komentar

0 Komentar