Breaking News

6/recent/ticker-posts

Technical Metting Lomba MTQ Antar Warga Binaan Diikuti VIA Daring

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Technical meeting perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di lingkup Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di ikuti secara daring oleh seluruh Lembaga pemasyarakatan dan rumah tahanan, selasa (14/03/2023) sekitar pukul 9.30 Wita sampai selesai.

"Perlombaan ini di selenggarakan bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan dan kegemaran Warga binaan dalam membaca, memahami, menghayati serta mengamalkan isi kandungan Al-quran, dan menciptakan generasi Qur’ani yang berkualitas dan berprestasi."papar Dirjen Pemasyarakatan via jum meeting kemarin siang. 

Hadir dalam acara tersebut yakni seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis se-Indonesia via daring. Adapun yang dilaksanakan dalam kegiatan technical meeting adalah menyampaikan perihal pelaksanaan lomba MTQ tahun 2023 dan aturan main dalam MTQ.

Arahan Dirjen Pemasyarakatan, diharapkan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB dapat meraih hasil yang maksimal dalam Musabaqah Tilawatil Qur'an antar warga binaan tahun ini, papar Dirjen.

Perlombaan MTQ dalam memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan tahun 2023 ini di ikuti oleh seluruh warga binaan pemasyarakatan di seluruh indonesia,semoga dengan terselenggaranya lomba MTQ ini dapat berjalan aman dan lancar, pungkasnya. (HP) 

Posting Komentar

0 Komentar