Breaking News

6/recent/ticker-posts

Siap Menang Dan Kalah, Panitia Pilpanag Nagori Bandar Tinggi Gelar Kampanye Damai

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Menjelang Pemilihan Pangulu (PILPANAG) serentak se-Kabupaten Simalungun pada Rabu 15 Maret 2023 sejumlah persiapan dilakukan panitia salah satunya menggelar mimbar kampanye damai.

Hal tersebut seperti yang dilaksanakan di Nagori Bandar Tinggi Kecamatan Bandar Masilam, Selasa (7/3/2023) sekira pukul 10:00 WIB, yang menggelar kampanye damai melibatkan dua calon Pangulu bersama para pendukungnya masing-masing di balai Nagori Bandar Tinggi.

Kampanye damai tersebut dilakukan dengan cara memberikan kesempatan kepada masing-masing bakal calon Pangulu untuk menyampaikan visi misinya.

Ketua panitia Pilpanag Nagori Bandar Tinggi Samsudin disela-sela kegiatan mengatakan, "Pilpanag akan dilaksanakan pada Rabu 15 Maret 2023, di Nagori Bandar Tinggi ini ada dua calon yaitu Nomor urut 1 Samsiadi, S.Sos.I.M.S.i dan Nomor urut 2 Isdanil Jaya."jelasnya kepada awak media Tarunaglobalnews.com di balai Nagori Bandar Tinggi.

"Terkait visi misi yang disampaikan kedua calon Pangulu, Samsuddin mengharapkan warga masyarakat Nagori Bandar Tinggi yang memiliki hak suara agar nanti benar-benar memilih sesuai dengan hati nurani, tanpa adanya intimidasi dari salah satu calon Pangulu dan Kepada kedua calon harus siap menang dan kalah."harap Samsuddin.

Di tempat yang sama, hal senada diungkapkan PJ Pangulu Nagori Bandar Tinggi Muliono, S.ST, mengatakan,"Kepada calon Pangulu yang terpilih nantinya, agar benar-benar menjalankan tanggung jawab nya sebagai Pangulu Nagori Bandar Tinggi dengan penuh keikhlasan dan ketulusan."harap Muliono, S.ST.

Pantauan awak media di lokasi, hadir dalam kampanye damai tersebut, PJ Pangulu Nagori Bandar Tinggi Muliono, S.ST., Ketua Maujana Sarju Ismunandar, Panitia 11 Pilpanag, kedua calon Pangulu, tokoh masyarakat, tokoh agama serta puluhan warga masyarakat Nagori Bandar Tinggi. (Red)




Posting Komentar

0 Komentar