Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ramadhan Fair dan Festival Seni Budaya Islam Diharapkan Dorong Pertumbuhan UMKM Dan Melahirkan Generasi Muda yang Dekat Dengan Agama

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan, Irwansyah Putra, S.Pd, dalam sambutannya saat pembukaan acara, sabtu (25/03/2023) berharap Ramadhan Fair dan Festival Seni Budaya Islam yang digagasi Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan dapat menjadi pendorong pertumbuhan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), sekaligus menjadi momentum kebangkitan ekonomi kecil dan seni budaya islam di wilayah Kecamatan Bandar Huluan.

Sekitar 20 orang pelaku UMKM yang ikut serta dalam Ramadhan Fair ini, tentunya ini sangat positif dan diharapkan dapat menjadi pendorong kebangkitan UMKM di Kecamatan Bandar Huluan.

Menurut Putra, disamping mendorong kebangkitan UMKM, kita semua berharap dengan diadakannya festival seni budaya islam yang diikuti oleh 271 peserta dapat melahirkan generasi muda yang dekat dengan agama, karena ditangan orang-orang yang dekat dengan agama dapat menjadikan kampung kita ini menjadi lebih baik lagi kedepannya.

"Saya atas nama Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan, mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Ketua Korda Karang Taruna Sumatera Utara, Ketua Karang Taruna Simalungun, Camat Bandar Huluan, Pimpinan RS Laras dan seluruh sponsor yang telah mendukung acara ini hingga terlaksana dengan baik", ungkap Putra.

Tampak hadir dalam acara pembukaan tersebut, Ketua Korda Karang Taruna Sumatera Utara Wilayah Siantar Simalungun, Darma Putra Rangkuti, S.Hut, M.Si, Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Simalungun, Suyadi, Camat Bandar Huluan, Akbar Putra Siregar, S.STP, M.Si, Pimpinan Rumah Sakit Laras yang juga sebagai Ketua MPKT, dr. Taty Sulystiani, MH (Kes), BKPRMI Simalungun, Ketua Perwis, Ridayana, S.Pd, M.Hum, Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan, Bripka Aminuddin Sinaga, Babinsa Koramil Perdagangan, Sertu Dedi Handika, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Bandar Huluan. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar