Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Antara Muspika Kecamatan Pagar Merbau Melawan Muspika Kec. Sunggal

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Pertandingan sepak Bola Persahabatan antara Muspika kecamatan Pagar Merbau dan Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang berlangsung sangat seru dan keakraban walau cuaca gerimis.

Kegiatan pertandingan di selenggarakan di lapangan bola CK PTPN 2 Kec. Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara Jum'at, 03 Maret 2023 pukul 16.00 Wib.

H.IBNU HAJAR S.Pd, S.Sos, Sebagai Camat Pagar Merbau disela- sela waktunya mengutarakan pendapat nya Pada Awak Media bahwa Pertandingan sepak Bola tersebut bertujuan menjalin silahturahmi antara unsur Muspika, selain itu menjaga kesehatan dan kebugaran badan serta merefresh di sela-sela waktu kerja dan memberikan hiburan kepada masyarakat.

H. Ibnu Hajar S.Pd, S.Sos, juga menginginkan kegiatan Olah Raga Bola Kaki ini terus dapat berkembang di setiap Dusun di Wilayah kerjanya agar para pemuda dapat kesibukan sehingga Ter jauh dari Narkoba, Ujar Camat.

Turut Hadir dalam pertandingan tersebut, Camat Kec. Pagar Merbau, H. Ibnu Hajar S.Pd, S.Sos, beserta Pegawai dan Staf Kantornya. Camat Kec. Sunggal Danang Purnama Yuda, S.STP, beserta Pegawai dan Staf Kantornya, Danramil 01 Kec. Sunggal Kapt. Inf. Selamat Hidayat, Anggota DPRD.DS/Tokoh Masyarakat Sunggal, Zul Amri. ST, Wakapolsek Pagar Merbau Iptu. Ireng Joko Gunawan, Anggota Koramil 06/L. Pakam, Kepala Desa Se Kec.Pagar Merbau, Kepala Desa Se Kec.Sunggal, FKDM Kec.Pagar Merbau, dan Pengurus KONI Kec.Pagar Merbau.

Dalam pertandingan tersebut Tuan Rumah Tim Muspika Kecamatan Pagar Merbau di Taklukan oleh Tim Muspika Kecamatan Sunggal dengan Skor 2-3,

Pertandingan seperti ini dijadwalkan akan dilaksanakan secara rutin dengan Muspika lainya dan Instansi yang ada di Kab.Deli Serdang. .(Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar