Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peringati HUT Persit Ke-77, Persit KCK Cabang XLVI kodim 1202/Skw Doa Bersama

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalimantan Barat - Persit cabang XLVI Kodim 1202/Singkawang melaksanakan doa bersama dalam rangka HUT ke 77 yang dilaksanakan di aula makodim , Jalan Alianyang Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Selasa (21/03/2023).

Dalam sambutannya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 1202/Skw yang di wakili ibu Kasdim ny Sri Astuti Sugiyono menyampaikan sesuai tema kegiatan “Persit Kartika Chandra Kirana Membangun Keluarga dan Generasi Muda Berkualitas Menuju Indonesia Maju” diharapkan kita dapat membina keluarga yang bahagia dunia akhirat,”ujarnya.

Do’a bersama ini tujuannya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta guna menumbuhkan rasa solidaritas dan kebersamaan yang baik antar sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI agar semakin kokoh. 

Dengan mengucap rasa syukur Alhamdulillah mari kita bersama-sama bermunajat kepada Alloh SWT. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat menjadi keberkahan dan ladang pahala khususnya bagi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 1202/Skw. (Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar