Breaking News

6/recent/ticker-posts

Open Turnament Tapak Suci Se-Sumatra Utara 2023, Tiga Atlet Putri Tapak Suci Babussalam Bandar Masilam Berhasil Meriah 2 Perak 1 Perunggu

Tiga Atlet Putri Pencak Silat Tapak Suci Babussalam Bandar Masilam di Bawah Pimpinan Bripka Supri Helmi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sumut — Tim Pencak Silat Tapak Suci Babussalam Bandar Masilam Simalungun berhasil meraih 2 perak dan 1 perunggu pada kejuaraan Open Turnament Tapak Suci se-Sumatra Utara 2023 yang dilaksanakan di Deli Serdang, pada 2-5 Maret 2023.

Open Turnament Tapak Suci se-Sumatra Utara 2023 ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Deli Serdang Muhammad Ali Yusuf Siregar.

Bripka Supri Helmi selaku Pelatih juga merupakan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan Polres Simalungun menjelaskan, "Event tersebut memiliki tujuan untuk mengenalkan dan mempopulerkan pencak silat kepada khalayak ramai, Selain menambah kemampuan dan pengalaman bertanding, open turnamen ini sekaligus juga sebagai upaya menghindari mereka para anak muda dari bahaya narkoba, dengan menambah kecintaan kepada olahraga bela diri ini."jelasnya.

"Alhamdulillah, Tim Pencak Silat Tapak Suci Babussalam berhasil meriah 2 perak 1 perunggu, yang berhasil diraih oleh Ananda Assyfa Chandra Najiha dari Mts Bandar Betsy 1 dalam kelas B pra remaja putri berhasil meraih perunggu dan Ananda Riadil Jannah peraih perak di kelas A remaja putri dan Ananda Syaqila Ramadani kelas B remaja putri peraih perak."jelas Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan itu. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar