Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Karyawan PTPN III KEK - SEI Mangkei Adakan Musyawarah Dengan (BKAI) Dan Masyarakat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Persiapan menjelang Bulan Suci Ramadhan Badan Koordinasi Agama Islam (BKAI) KEK sei Mangkei mengadakan rapat/ Musyawarah dengan Masyarakat Sei Mangkei, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatra Utara (14/03/2023) Sekitar pukul 20.30 WIB.

Tak terasa sebentar lagi umat muslim akan memasuki bulan suci Ramadhan, di sela kesibukan sebagai karyawan BUMN yang menggali produksi masyarakat sekitaran Kawasan Ekonomi khusus Sei Mangkei tetap memprioritaskan Keutuhan hidup beragama, yang tergabung dalam organisasi Badan Koordinasi Agama Islam (BKAI) dengan berkumpul membahas persiapan dan kegiatan apa saja yang akan di lakukan selama bulan suci Ramadhan.

Syahril Ramdani selaku ketua (BKAI) memaparkan, bahwa momen bulan suci Ramadhan merupakan moment yang sangat di tunggu umat muslim

Antusiasme masyarakat KEK- SEI Mangkei sangat tinggi dalam menjalani bulan suci Ramadhan di sela tanggung jawab sebagai pekerja. 

Untuk itu kita sebagai wadah sangat mendukung hal tersebut, rencana awal menyambut bulan suci Ramadhan kami akan mengadakan punggahan yang di rangkum dengan penyantunan anak yatim,

yang mana santunan tersebut merupakan infaq dari seluruh lapisan insan karyawan yang bersyukur atas Rezki yang di peroleh dari perusahaan khususnya PTPN III.

Kami berharap perusahaan kami semangkin maju dan tidak ada kendala dalam segala bidang apa pun, agar kami dapat hidup layak.

"Dan saya juga berpesan kita sesama umat Islam saling menjaga ukuwah islamiyah di KEK SEI Mangkei ini agar kita hidup rukun dan damai. Ujar syahril Ramdani Ketua BKAI. (Rino)

Posting Komentar

0 Komentar