Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menekan Angka Kecelakaan Lalulintas, Sat Lantas Polres Batu Bara Melaksanakan Ops Keselamatan Toba 2023

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan Ops Keselamatan Toba 2023 untuk dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, mengurangi korban fatalitas akibat kecelakaan lalulintas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas. Di Jalinsum Perlintasan Kereta Api Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Jum'at (10/03/2026).

Kegiatan Ops Keselamatan Toba 2023. Terhitung mulai tanggal 08 s.d 21 Maret 2023 (selama 14 hari) di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Hotlon Wanto Siahaan. SH, mengatakan, dengan cara melakukan himbauan dan sosialisasi serta penegakan hukum kepada masyarakat dan pengguna jalan raya yang melakukan pelanggaran yaitu dengan cara.

Sosialisasi menyampaikan kepada pengguna jalan umum agar tetap mengikuti peraturan lalu lintas sehingga tercipta Kamseltibcar Lantas.

Selanjutnya, Kasat Lantas Polres Batu Bata juga memberikan edukasi akan pentingnya berkeselamatan di jalan, yaitu dengan jangan menggunakan hp saat berkendara, dilarang mengemudi dibawah umur, berboncengan lebih dari satu orang, tidak menggunakan helm/tidak menggunakan safety belt, mengemudi dalam pengaruh alkohol, melawan arus.

Selain itu Personil Satlantas Polres Batu Bara juga membagikan dan menempelkan stiker pesan keselamatan di kendaraan pengguna jalan raya yang melintas dan memasangan Spanduk Ops Keselamatan Toba - 2023, himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk tetap tertib berlalulintas. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar