Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Sat Reskrim Polres Batu Bara Terus Melaksanakan Jum'at Curhat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif, Sat Reskrim Polres Batu Bara melaksakan Jum'at Curhat dan giat Preemtif / Bimbingan serra Penyuluhan kepada masyarakat di Desa Lima puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Jum'at (03/03/2023).

Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes. S. I. K, melalui Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp Jhon Helbe Tarigan, SH. MH, yang didampingin Kanit Tipidter Ipda Doni Irawan. SH. MH, mengatakan bahwa dengan Jum'at Curhat itu pihaknya bisa tahu keluh kesah dan kondisi masyarakat di lapangan.

"Kami dari Sat Reskrim melaksakan Silaturahim, dengan tokoh masyarakat serta dilanjutkan dengan menyampaikan pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif.   

Dan kami menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, Polri (Sat Reskrim) harus bersinergi dan berperan aktif dan mengajak masyarakat dan Intansi terkait untuk dalam mendukung Polri dalam ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selanjutnya, Giat tersebut masyarakat menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Polri khusus nya Polres Batu Bara karna hingga sampai saat ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.

Lebih lanjut, Jum'at Curhat ini bakal dilakukan secara rutin setiap hari Jum'at ke depannya, dan juga bakal menyediakan waktu untuk mendengarkan keluhan masyarakat. Kata Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp Jhon Helbe Tarigan. SH. MH.

Polri mengajak masyarakat agar sama-sama bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (HP).


Posting Komentar

0 Komentar