Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Indrapura Melaksanakan Buka Puasa Bersama Para Tahanan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, SH. MH, berserta Jajaran melaksanakan buka puasa bersama dengan para tahanan Polsek Indrapura, di ruangan Mako Polsek Indrapura, Sabtu (25/03/2023) sekira pukul 19:00 WIB.

Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, SH. MH, menyatakan, ini kami sengaja menyempatkan diri berbuka puasa bersama dengan para tahanan karena menganggap para tahanan adalah saudara yang mendapat cobaan.

Suasana keakraban juga terlihat jelas antara Kapolsek Indrapura dengan para tahanan, Kapolsek juga berpesan kepada mereka agar bulan Suci Ramadhan ini dapat dijadikan sarana untuk bertobat meraih pahala dan ampunan dari Allah SWT, ucapnya.

Selanjutnya, dengan melakukan pendekatan melalui buka puasa bersama, Kapolsek Indrapura berharap para tahanan kedepannya bisa berubah menjadi lebih baik lagi.

Manusia tidak lepas dari kesalahan dan khilaf, di hadapan Allah SWT mereka sama dengan seperti kita semoga mereka dapat berubah menjadi manusia yang lebih baik lagi, Kata Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, SH. MH.

Turut Hadir, Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, SH. MH, Kanit Reskrim Polsek Indrapura Iptu Jimmy A. Sitorus, SH, Ps. Kanit Propam Polsek Indrapura Aiptu Krisman Siagian, Kasium Polsek Indrapura Bripka Kalana Syahputra, Personil Polsek Indrapura. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar