Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, SH. MH, Menghadiri Peresmian dan Pembinaan Poskamling

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, SH. MH, menghadiri Peresmian dan pembinaan Poskamling Dusun VI Pematang Kapas Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Rabu (29/03/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, SH. MH, menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Kepala Desa Kuala Tanjung, jajaran dan masyarakat yang telah menyiapkan Poskamling tersebut.

Saya selaku Kapolsek Indrapura berharap dengan adanya Poskamling semoga tercapai tujuan siskamtibmas yang aman, tertib dan tentram dan menjadi sarana menjaga keamanan lingkungan sekitar dengan upaya preemtif dan preventif.

Selanjutnya, Kapolsek Indrapura juga mengatakan dengan dirikan Poskamling ini, situasi Kamtibmas lebih aman dan tidak ada gangguan saya berharap kita bersama-sama untuk menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas didaerah ini agar aman dan terkendali, kata Akp Jonni H. Damanik.

Turut hadir, Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, SH. MH, Kapolsubsektor Sei Suka Polsek Indrapura Aiptu AA Siregar, Kepala Desa Kuala Tanjung Bapak Ibnul Fandika, SE, Perwakilan dari PT. MNA Bapak Aria, Babinkamtibmas Bripka Rama Damai, Babinpotmar Serda Gilang Nasution, Ketua BPD Kuala Tanjung Bapak Sopian Helmi, Para Kepala Dusun Se-Desa Kuala Tanjung, Ketua LPM Desa Kuala Tanjung Bapak Elyesa Tarigan. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar