Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Asahan Memimpin Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan PJU

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan — Kapolres Asahan memimpin Upacara Pelantikan dan serah terima jabatan PJU Polres Asahan yang di laksanakan di Lapangan apel Polres Asahan Jalan Jend Ahmad Yani Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan. Rabu (29/03/2023).

Kapolres Asahan Akbp Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH dalam arahan saat Sertijab mengatakan mutasi adalah hal biasa dalam suatu organisasi karena tidak ada jabatan yang kekal.

Kepada pejabat lama, terima kasih telah melaksanakan tugas dengan baik di polres Asahan, selamat atas promosikan jabatan baru, sementara kepada pejabat baru saya harap dapat lebih dari dalam bekerja dan bisa di pertanggung jawabkan.

Salah satu bentuk tanggung jawab tersebut adalah melayani masyarakat sebaik mungkin dengan tidak mengesampingkan tugas pokok sebagai anggota polri, kata Kapolres Asahan.

Adapun dalam acara sertijab seperti, Kabag SDM Kompol Dessy Dara Lampabe, S.SIK, Kabag Ren Akp Jhon Hebel Tarigan, SH, Kasat Sabhara Akp Ilham Harahap, SH, MH digantikan oleh Akp Supryadi, SH. MH, dan Kapolsek Air Batu Iptu Agus Leo Matondang.

Dalam Pelantikan dan serah terima jabatan turut hadir Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar, SH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek jajaran Polres Asahan, Perwira, Bintara dan ASN Polres Asahan. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar