Breaking News

6/recent/ticker-posts

Binsar Siagian Wartawan Senior Kota Tebing Tinggi Meninggal Dunia

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Binsar Siagian (60) wartawan senior Kota Tebing Tinggi ditemukan oleh keluarganya telah meninggal dunia di rumah kediamannya Jl. Pulau Samosir, Lk 1, Kel. Persiakan, Kec. Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Kamis (23/3/2023), sekira pukul 16.30 WIB.

"Mayat korban pertama kali ditemukan oleh anaknya Debora Siagian (24) dalam keadaan telungkup dan bersimbah darah saat masuk ke rumah dalam keadaan terbuka sembari memanggil korban," ucap Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto.

Debora kemudian memanggil tantenya Udur Paulina Simanjuntak (50) sembari memanggil "Tante lihat dulu Bapak," kemudian bersama tantenya bergegas melihat keadaan korban, namun korban sudah tidak bernyawa lagi.

Wargapun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Aipda B. Tambunan dan menghubungi piket SPK Polres Tebing Tinggi, selanjutnya bersama keluarga, korban dibawa ke RS. Bhayangkara TK II Tebing Tinggi.

"Dari hasil pemeriksaan visum luar terhadap korban yang dilakukan oleh Dokter RS. Bhayangkara TK II Tebing Tinggi, tidak ditemukan adanya luka maupun tanda - tanda kekerasan ditubuh korban. Menurut keluarga, korban telah lama menderita sakit jantung, hipertensi dan juga stroke. Jadi korban diduga meninggal dunia akibat penyakit yang telah lama dideritanya. Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi. Selanjutnya, korban dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga di Jl. Pulau Samosir untuk disemayamkan," pungkas Kasi Humas Polres Tebing Tinggi. 

(Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar