Breaking News

6/recent/ticker-posts

Upacara PTDH dan Pemberian Penghargaan Personil di Pimpin Kapolres Dompu

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Kapolres Dompu AKBP iwan Hidayat SIK Pimpin langsung upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) terhadap 2 (dua) orang personilnya dan pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi, Sabtu (25/2/2023) sekira pukul 07.00 Wita.

"Dua personil yang diberhentikan ini, masing-masing Briptu AH dan Bripda LR sementara yang berprestasi tersebut antara lain 2 (dua) personil Bhabinkamtibmas."

Adapun identitas personil yang berprestasi masing-masing Aipda Muhammad Kadafit Ratu Prawira, SH. Bhabinkamtibmas Desa Tembalae, Bripka Heru Kuswanto, Bhabinkamtibmas Kel. Kandai 1, Bripka Firman, S.Pd., serta Briptu Irawan, Bamin Logistik Polres.

Upacara yang berlangsung secara 'in absentia' terhadap dua personil PTDH tersebut turut dihadiri oleh seluruh PJU Polres, Para Kapolsek di jajaran Polres Dompu, Personil Polres berjumlah sekitar 100 personil.

Kapolres Dompu dalam amanatnya, Kita bersyukur dapat berdiri di Lapangan Apel Polres Dompu dalam keadaan sehat Walafiat," ucap Kapolres selaku inspektur upacara yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Dompu. 

Lanjut Iwan sapaan akrab Kapolres Dompu,sebagai manusia biasa, ia merasa berat untuk melaksanakan upacara PTDH ini dan tentunya putusan ini tidak diambil dalam waktu yang singkat. 

"tetapi telah melalui proses yang sangat cukup panjang, penuh pertimbangan dan dengan berpedoman kepada koridor hukum yang berlaku," tutur Kapolres.

Lebih lanjut, selaku Kapolres Dompu, Iwan juga menyampaikan ungkapan rasa terima kasih kepada personil Polres Dompu yang berprestasi serta berdedikasi di bidang Operasional dan Pembinaan.

"Kepada personil yang telah berdedikasi dalam rangka ungkap kasus dan melakukan inovasi dalam pelaksaan tugasnya, sudah sewajarnya mendapatkan penghargaan,"jelasnya. 

Usai melaksanakan seluruh rangkaian acara, upacara ditutup dengan pembacaan Do’a oleh Bripka Saufan, hingga berakhir pukul 07.40Wita berjalan dengan aman dan lancar, pungkasnya. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar