Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sepuluh Anggota PKD Se-Kecamatan Bandar Masilam Resmi Dilantik, Camat Bandar Masilam : PKD Harus Mewujudkan Integritas Kerja

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Panwaslu Kecamatan Bandar Masilam telah resmi melantik Sepuluh anggota Pengawas Kelurahan atau Desa (PKD) untuk Pemilu 2024 pada Senin (6/2/2023).

Acara dilaksanakan di Kantor sekretariat Panwascam Bandar Masilam jalan Sei Langge - Serbelawan Nagori Bandar Masilam Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun sekira pukul 09:00 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Bandar Masilam Ida Royani Damanik S.Pd. M.AP, Babinsa 06 Perdagangan, BhabinKamtibmas Polsek Perdagangan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Ketua Panwascam Bandar Masilam Saparuddin Sirait, SH., kepada awak media Tarunaglobalnews.com mengatakan, "Setelah pelantikan ini dilaksanakan maka PKD sudah mulai berkerja dalam pengawasan, dan pada hari ini juga akan dilaksanakan pembekalan atau pelatihan bagi PKD terkait kerawannan yang ada dilingkungan menjelang pemilu, dan PKD diharapkan bisa bekerja sama dengan Panwaslu serta jajaran Babinsa, Babinkamtibmas, serta pemangku wilayah seperti Pangulu."ungkapnya.

“Setelah dilantik, tugas PKD kedepan akan menanti dan menumpuk. PKD harus bekerja dengan sungguh-sungguh,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Menurut Camat Bandar Masilam Ida Royani Damanik, S.Pd. M.AP mengatakan PKD harus banyak belajar dan harus mengerti tugas utama. Seperti memetakan wilayah masing-masing serta mewujudkan integritas kerja,” ujarnya.

Camat juga berharap, Setelah pelantikan ini, PKD bisa dapat langsung bekerja dalam pengawasan pemilu serta bersosialisasi kepada masyarakat di wilayah masing-masing. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar