Breaking News

6/recent/ticker-posts

Satu Tahun Tidak Digaji, Ratusan Buruh Dan Pensiunan PT Gotong Royong Jaya Perkebunan Mandaris A Gelar Aksi Unjuk Rasa

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Serdang Bedagai — Satu tahun tidak digaji ratusan buruh dan pensiunan PT. Gotong Royong Jaya menggelar aksi unjuk rasa di depan umum turun ke jalan tepatnya di persimpangan Jalan Lintas Sumatera, Perkebunan Mandaris A, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Kamis (9/2/2023), Sekira pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Aksi unjuk rasa, yang di dominasi oleh kaum ibu tersebut berorasi kepada siapa saja yang melintas di Jalan Lintas Sumatera. Para pengunjuk rasa menuntut agar manajemen PT. Gotong Royong Jaya yang berkantor pusat di Jl. Hindu No.33 Medan, Sumatera Utara, segera membayar gaji mereka karena sudah lebih satu tahun tidak dibayarkan. 

Para buruh juga memohon, agar pemerintah dalam hal ini Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo segera memperhatikan nasib mereka. 

"Kami telah mengadu ke DPRD dan juga ke pemerintah daerah, namun nasib kami sama saja. Gaji kami tetap juga belum dibayar oleh PT. Gotong Royong. Hanya kepada Presiden Jokowilah kami belum mengadu. Tolonglah kami Pak Jokowi, tolonglah kami Pak Jokowi, tolonglah kami Pak Jokowi," ujar seorang ibu berulang ulang, dalam orasinya.

(Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar