Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Labuhan Ruku Terima Kunjungan TK Al-Quran Karimah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi SH. MH, diwakili Kanit Binmas Iptu Ahmad Fahmi, SH, menerima kunjungan dari Taman Kanak-Kanak Al-Quran Karimah yang dipimpin oleh Kepala Sekolah Hj. Topla, yang berada di Jln Imam Bonjol No.110 Link IV Kel Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara di Mako Polsek Labuhan Ruku. Rabu (22/02/2023).

"Kegiatan ini sebagai program Kunjungan Akademik (Studi Lapangan) dalam kegiatan tersebut diberikan pemahaman dan pengenalan kepada anak-anak Taman Kanak Kanak tentang tugas polri di setiap unit, ruangan setiap unit kerja polri dan pengenalan rambu rambu lalulintas."jelas Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku Iptu Ahmad Fahmi, SH. 

Masih dijelaskannya, Ini juga merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan, sehingga dapat membiasakan kepada anak anak sejak usia dini untuk tertib berlalu lintas.

Kami tidak lupa memperkenalkan profesi kepolisian seperti pakaian yang digunakan polisi saat berdinas yang di gunakan oleh kepolisian.

"Harapan kami anak-anak juga bisa mengingatkan orang tuanya agar selalu tertib berlalu lintas contohnya pada saat dibonceng motor ke sekolah untuk selalu mengenakan helm baik pengemudi maupun penumpangnya demi keselamatan."ujar Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku Iptu Ahmad Fahmi, SH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar