Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pemerintah Kecamatan Tebing Syahbandar Gelar Lomba 5 Desa Percontohan PKK

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Serdang Bedagai — Pemerintah Kecamatan (Pemkec) Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Jumat (3/2/2023) menggelar Lomba 5 Desa Percontohan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

"Topik yang diperlombakan untuk 5 desa yang ada di Kecamatan Tebing Syahbandar adalah berbeda beda," Ucap Samino S.Pd, Camat Tebing Syahbandar ketika dikonfirmasi oleh awak media Tarunaglobalnews.com

5 topik yang diperlombakan untuk 5 Desa yang mengikuti lomba di Kecamatan Tebing Syahbandar antara lain : 1. Desa Sibulan topiknya Tertib Administrasi PKK. 2. Desa Paya Pinang Topiknya Pola Asuh Anak Dan Remaja (PAAR), 3 Desa Penggalian topiknya Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga UP2K PKK, 4. Desa Binjai topiknya hatinya PKK, 5. Desa Laut Tador topiknya Pelayanan Administarasi Terpadu Kecamatan (e-Paten).

"Dengan diselenggarakannya perlombaan ini, mudah - mudahan masyarakat merasa tersentuh dan kami berharap ke 5 desa yang mengikuti perlombaan ini bisa menjadi pilot project (proyek percontohan) bagi desa - desa yang lain yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai dan secara khusus bagi desa yang ada di Kecamatan Tebing Syahbandar ini," pungkas Samino S.Pd.

(Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar