Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pelantikan Masal Karang Taruna Sekecamatan Medan Helvetia Masa Bakti 2022 - 2027

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Medan — Pelantikan masal Pengurus Karang Taruna Sekecamatan Medan Helvetia di aula veteran jalan Gatot Subroto Medan. Jum'at (3/1/2023) siang.

Kegiatan Pelantikan ini berjalan dengan sukses dan meriah yang dihadiri oleh Kader Karang Taruna Sekota Medan,Pelantikan Masal ini juga dihadirin langsung Ketua Karang Taruna Kota Medan YopieH.I Batubara,SE beserta sekretaris dan unsur pengurus Karang Taruna Kota Medan,serta MPKT Kota Medan Ade Jona Prasytio dan di hadirin oleh Kepala Dinas Sosial Kota Medan Khoiruddin Rangkuti dan Kepala Bidang Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Medan,ormas /OKP IPK,PBB,PP,PKN, dan Legiun Veteran serta Sekretaris Kecamatan Medan Helvetia Hotler Simatupang,Lurah Lurah Sekecamatan Medan Helvetia.

Dalam kata sambutannya Ketua Karang Taruna Kec. Medan Helvetia Ronald Sitorus, mengatakan, “Karang Taruna Kec Medan Helvetia mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kehadiran semua para undangan,ini adalah kegiatan Pelantikan Masal yang melibatkan kepengurusan sampai 500 orang,yang mana ada 6 kelurahan dan termasuk pengurus Kecamatan Medan Helvetia,kami Karang Taruna Kec Medan Helvetia mendukung penuh 5 program Walikota Medan serta mendukung program Kecamatan Maupun pemerintah Kelurahan.

Karang Taruna Kec Medan Helvetia patuh kepada Ketua Karang Taruna Kota Medan yang mana telah memberikan amanah kepada kami semua untuk meningkatkan pemeberdayaan sosial masyarakat,karena boleh di ketahui bahwasanya Pengurus Karang Taruna Medan Helvetia termasuk yang mempunyI jiwa sosial,jiwa kesetiakawanan Sosial dan kami bekerja menjalan kan program tanpa pamrih demi satu organisasi Karang Taruna."tegasnya dan di sambut tepuk tangan yang meriah dari para undangan.

Camat Medan Helvetia melalui Sekretaris Kecamatan Hotler Simatupang dalam kata sambutannya menyampaikan, "Bahwasanya Karang Taruna Kecamatan Medan Helvetia selama ini sangat banyak membantu program Pemerintah Kecamatan dari segala kegiatan dari gotong Royong ,penjagaan posko keamanan dan juga program Usaha Kesejahteraan produktif dan lainnya.

Semoga apa yang telah dilaksanakan selama ini dalam membangun sinergitas antara Karang Taruna dan Pemerintah dapat berjalan dengan lebih baik lagi."pungkasnya 

Ketua Karang Taruna Kota Medan Yopie H.I Batubara,SE menyampaikan dalam kata sambutannya, mengucapkan apresiasi yang setinggi tinggi nya kepada Ketua Ronal Sitorus yang mana telah menepati janjinya dengan menyiapkan pengurus maupun Kader Karang Taruna sekecamatan Medan Helvetia dengan lebih 500 orang pengurus,juga menyatakan bahwasanya Karang Taruna Mdn Helvetia adalah Barometer Karang Taruna Kecamatan SeKota Medan.

Juga menyampaikan apa yang telah dilaksanakan ini adalah menunjukan kesemangatan dan keyakinan bahwasanya Karang Taruna Kec Medan Helevetia solid, lanjutnya yopi mengatakan meminta kepada kepada pemerintah Kecamatan dan Kelurahan agar terus dapat bermitra kepada Karang Taruna Sekecamatan Medan Helvetia dalam membantu program program Karang Taruna Khusunya demi berjalannya organisasi serta membantu program Pemerintah Kota Medan.ahkirnya

Walikota Medan Muhammad Afif Bobby Nasution diwakili Kepala Dinas Sosial Kota Medan Khoiruddin Rangkuti menyampaikan,bahwasanya Karang Taruna Kota Medan adalah organisasi Sosial yang langsung bersentuhan kepada masyarakat secara langsung,diharapkan melalui Pelantikan Masal Karang Taruna Sekecamatan Medan Helvetia ini bisa selalu melakukan pemberdayaan masyarakat sosial dengan bekerja sama kepada seluruh masyarakat,pemerintah,

Karena Karang Taruna adalah salah satu garda terdepan dalam membantu seluruh program pemerintah demi kenyamanan masyarakat serta ketentraman masyarakat dalam membentuk jiwa jiwa masyarakat sosial. Ucap Khoiruddin

Acara Pelantikan ini di ahkirin dengan pemberian satu unit Mobil Ambulance dari Karang Taruna Kota Medan Kepada Karang Taruna Kec Medan Helvetia.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Helvetia Ronald Sitorus,Sekretaris Ahmad Haikal Tarigan SH ,Bendahara Kamarul H Bahar,SE ,Ketua MPKT Ahmad Iqbal Parinduri. (*)

Posting Komentar

0 Komentar