Breaking News

6/recent/ticker-posts

Marco C. Simbolon Serahkan Bantuan Bibit Tanaman Produktif ke Karang Taruna Desa

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Samosir — Ketua Karang Taruna Samosir Marco C. Simbolon menyerahkan bantuan 500 batang bibit tanaman produktif kepada Karang Taruna Desa Sitolu Huta, Pangururan, Jum'at (24/02).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada Kepala Desa Sitolu huta dan Pengurus Karang Taruna Desa Sitolu Huta disaksikan masyarakat setempat.

Adapun bibit tanaman keras produktif sebanyak 5.000 (lima ribu) batang bersumber dari bantuan Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutang Lindung Asahan Barumun kepada Karang Taruna Kabupaten Samosir.

Bibit tanaman keras produktif seperti jengkol, alpokat, durian dan lainnya adalah bentuk dukungan yang diberikan Karang Taruna Kabupaten Samosir kepada Karang Taruna Desa untuk berperan aktif dalam pelestarian lingkungan dan penunjang perekonomian masyarakat desa kedepannya.

"Bantuan ini merupakan bentuk komitmen kita bersama untuk terus menjaga kelestarian lingkungan dan diharapkan dapat kita pelihara untuk penunjang perekonomian masyarakat" ujarnya.

Ditambahkan nya lagi bahwa bibit tersebut akan disalurkan kepada pengurus karang taruna desa maupun kelompok pertanian dengan komitmen siap untuk memelihara bantuan bibit tersebut. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar