Breaking News

6/recent/ticker-posts

KPU Kota Tebing Tinggi Gelar Rapat Koordinasi Antar Lembaga Dan Peringatan Isra' Mi'Raj 1444 H / 2023 M

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tebing Tinggi menggelar Rapat Koordinasi Antar Lembaga dan Peringatan Isra' Mi'Raj 1444 H / 2023 M di Gedung Hj. Sawiyah Nasution, Jl. Sutomo, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Selasa, (21/2/2023), pukul 9.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB.

Rapat Koordinasi Antar Lembaga dan Peringatan Isra' Mi'Raj 1444 H / 2023 M diselenggarakan dengan tema "Mempererat Persaudaraan, Merapatkan Barisan, Memperkuat Kinerja, Menyongsong Suksesnya Pemilihan Umum Tahun 2024"

"Pagi ini KPU melaksanakan rapat koordinasi antar lembaga, yang kita undang itu adalah KPU dan jajarannya, PPK bersama sekretariatnya dan PPS bersama dengan sekretariatnya, pimpinan Forkopimda juga hadir dalam kegiatan ini," ucap Emil Sofyan selaku Komisioner KPUD Devisi Sosialisasi, Pendidikan pemilih, partisipasi masyarakat dan sumber daya manusia, ketika dikonfirmasi oleh awak media Tarunaglobalnews.com

"Disela - sela rapat ini kita juga memperingati Isra' Mi'Raj 1444 H. Ustadz Drs Mulkam Azhima dalam Tausyianya tadi mengajak untuk hadir di TPS pada tanggal 14 Pebruari 2024, menggunakan hak suara kita jangan ada yang golput. Jumlah peserta yang hadir pada rapat ini lebih kurang 200 orang," kata Emil dalam penjelasannya.

"Kita berharap agar teman - teman PPK dalam bekerja agar tetap fokus terhadap nilai - nilai spritualitas. Kita mengadakan kegiatan Isra' Mi'Raj ini agar pada saat mereka bekerja ketika waktu sholat tiba, merekapun sholat. Kalau ada rezeki nanti berbagi, bersedekah sehingga ada keseimbangan nilai - nilai demokrasi dengan nilai - nilai spritualitas," pungkas Emil Sofyan. 

Turut hadir dalam rapat tersebut Pj. Wali Kota Tebing Tinggi diwakili oleh Kabag Kesra Aidil S.E, M.Si, Ketua KPU Dr. Abdul Khalik M.A.P, M.I,Kom, Ketua Pengadilan Negeri Tebing Tinggi diwakili oleh Tegen Maharaja S.Kom, S.H, Kepala Kejaksaan Negeri diwakili oleh Yudhi Wijaya Purba, Kapolres Tebing Tinggi diwakili oleh Kompol Yengki Deswandi S.H, Kadis Kominfo diwakili oleh Nurliza Kartika, Kepala Badan Kesbangpol diwakili oleh Khairin Nazri, dan Harirayani dari Bawaslu. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar