Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kodim 1202/Skw bersama Forkopimda Gelar Peringatan Is'ra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalimantan Barat — Keluarga besar Kodim 1202/Skw menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 Masehi,kegiatan bertemakan ‘Sholat Membentuk Karakter Patriot NKRI Yang Tangguh”.

tersebut dihadiri oleh Kasdim Mayor Inf Sugiyono,Perwira staf dan prajurit Kodim yang digelar di Mushola Makodim Jalan Alianyang, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat Minggu (19/2/2023).

Dalam sambutannya, Kasdim mengatakan, melalui peringatan peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini pihaknya lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Banyak makna dapat kita ambil dalam diri Nabi Muhammad SAW berupa contoh keteladanan yang sangat baik bagi umat Islam yang mengharapkan keridhoan Allah SWT,” ujar kasdim. 

Ia berharap, semoga dengan peringatan Isra’ Mi’raj kali ini semua prajurit selalu bersyukur atas segala nikmat yang di berikan, serta ikhlas dan tawakal dalam menghadapi segala ujian.

“Mari kita syukuri segala apa yang sudah kita miliki, rasanya hingga saat ini. Karena sebaik-baiknya seorang hamba, adalah sering bersyukur. 

Dengan bermodalkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, personil Kodim 1202/Skw dapat mengemban tugasnya dengan baik. 

Senantiasa berada ditengah-tengah masyarakat guna memberikan solusi bagi permasalahan warga,” harap Kasdim. 

Pada kesempatan yang sama Dalam tausiyah yang dibawakan oleh Ustadz Ibnu Taimiyah menyampaikan, bahwa di bulan rojab ini, mari kita perbanyak berdoa dan bersholawat seraya memohon kepada Allah SWT, semoga kita semua dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan tahun ini.

Dengan memperingati Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW, dapat kita jadikan sebagai landasan taqwa kepada Allah SWT, sehingga didalam setiap menjalankan tugas apapun, kita tetap menjalankan sholat 5 waktu dalam kondisi apapun. 

Diakhir tausiahnya Ustad Ibnu Taimiyah mendo’akan,semoga kita semua menjadi hamba Allah yang selalu bertaqwa dan termasuk golongan orang – orang yang mencintai dan mendapatkan syafaat Nabi Muhammad SAW kelak dihari akhir,amin. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj walikota di wakili bapak Bujang Sutri, Wakapolres di wakili AKP Dwi,anggota MUI Ibnu Taimiyah, perwira staf kodim 1202/Skw dan prajurit kodim 1202/Skw.

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar