Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kehadiran Mie Gacoan Tangerang Berikan Dampak Positif Tingkatkan PAD

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Menurut Endhy selaku Staf Social Officer Mie Gacoan, Kehadiran Mie Gacoan di Tangerang Kota ini memberikan dampak positif kepada masyarakat. Salah satunya, dengan mempekerjakan warga sekitar dan benar-benar memprioritaskan warga lokal (Warlok) area resto untuk dapat berkembang dan menjadi karyawan. Karena memang salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah Mie Gacoan,"ungkapnya.

“Pada intinya kehadiran Mie Gacoan ini memberikan dampak yang sangat positif daripada mudaratnya/sisi negatif. selain adanya lapangan pekerjaan bagi warga lokal, Mie Gacoan memberikan sajian menu yang dapat dijangkau berbagai kalangan diantaranya Pelajar, Mahasiswa, bahkan Pekerja” tambah Endhy.

Lebih lanjut Endhy menerangkan, Mie Gacoan juga telah berkomitmen nantinya akan melakukan pembayaran kewajiban seperti retribusi, baik terhadap retribusi parkir dan pajak restoran yang dimana Mie Gacoan akan melakukan kewajiban pembayaran pajak tersebut guna dapat memberikan tambahan bagi Pendapatan Asli Daerah. (Wennie)

Posting Komentar

0 Komentar