Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Indrapura Melaksanakan Anev Mingguan Bersama Personil

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik. SH. MH, melaksanakan Anev Mingguan bersama Kanit dan Personil Reskrim, di Ruang Kerja Kapolsek Indrapura. Rabu (15/02/2023) sekira pukul 13:00 WIB.

Dalam kegiatan rutin Anev mingguan tersebut dihadiri, Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik. SH. MH, Kanit Reskrim Iptu Jimmy R Sitorus. SH, dan Personil Unit Reskrim Polsek Indrapura, 

Mengawali kata sambutannya, Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik. SH. MH. Mengucapkan terima kasih kepada Kanit dan Personil Reskrim Indrapura yang telah melaksanakan tugas.

"Untuk menekankan kepada personel untuk meningkatkan kinerjanya, disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada personel untuk tetap melaksanakan kegiatan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat."ucap Kapolsek Indrapura.

"Untuk semua unit di Polsek Indrapura agar lebih mengetahui fungsi dan tanggung jawabnya dan tetap berkoordinasi dengan pimpinan."harapnya.

Kemudian, anev tersebut Kapolsek juga menekankan untuk kegiatan Pelayanan harus dimaksimalkan yang berhubungan dengan masyarakat agar semua kegiatan yang dilakukan oleh Personil Polsek Indrapura dapat memiliki dampak positif di masyarakat.

Kapolsek Indrapura juga berpesan bahwa, seluruh personel Polsek Indrapura agar selalu menjaga sikap di masyarakat agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. Pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar