Breaking News

6/recent/ticker-posts

Berkat Rekaman CCTV, Dua Pelaku Pembobol Rumah Aspirasi Syafrizal Berhasil Diamankan Unit Reskrim Polsek Lima Puluh

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Unit Reskrim Polsek Lima Puluh yang dipimpin Ipda Wahidin. SH, mengamankan dua orang laki-laki yang diduga melakukan pencurian di dalam kantor aspirasi Syafrizal yang berada di Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara yang terjadi pada hari Kamis 02 Februari 2023 sekira pukul 04:00 WIB.

Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi. SH. MM, pada Jum'at (3/1/2023) kepada awak media ini menjelaskan, Kedua tersangka yakni Nurjulian (25) dan Mahatir Muhammad (23) keduanya merupakan warga lingkungan I Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh, kabupaten Batu Bara.

Sedangkan kronologis kejadian, Pada hari Kamis (2/1/2022) sekira pukul 15.00 wib, ditelpon oleh saksi Ifan yang menerangkan kantor aspirasi Syafrizal di bobol maling, dan malingnya diketahui / terlihat di CCTV, mendapat telpon tersebut Pelapor langsung menuju ke TKP dan kemudian mengecek barang barang yang hilang.

Dari hasil pengecekan adapun barang yang hilang adalah 1 buah dispenser, 1 set loudspeaker bluetooth, 1 buah pintu besi dan 1 buah mesin air (dup), Atas kejadian tersebut korban Syafrizal mengalami kehilangan barang yang ditaksir kerugian materil sebesar Rp. 5.400.000.

Selanjutnya, sekira pukul 18:15 WIB. Agus Salim Melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lima Puluh, atas Laporan tersebut, Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM, memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Ipda Wahidin. SH, dan team opsnal Polsek Lima puluh untuk melakukan Penyelidikan.

Masih dijelaskannya, Tim opsnal Polsak Lima Puluh menemukan dan mengamankan para pelaku beserta barang bukti, sesuai keterangan dan para pelaku bahwa terhadap 1 buah dispenser, 1 set loudspeaker bluetooth Mahatir Muhammad dan Nurjulian yang mengambil, namun untuk pintu besi dan dap air, mereka tidak mengetahuinya. (HP)


Posting Komentar

0 Komentar