Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wahidin Halim Panggil Anies 'Pak Presiden' Pada Safari Kebangsaan Anies Di Tangerang

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tangerang — Dalam rangka Safari Kebangsaan, sekaligus tablig Akbar, ribuan masyarakat membludak menyambut kedatangan Anies Baswedan yang tiba sekira pukul 09.00 WIB di kediaman Wahidin Halim, mantan Gubernur Banten 2017-2022 di Pinang, Kota Tangerang, Banten Rabu 25/1/2023.

Kehadiran Anies Rasyid Baswedan, calon Presiden RI 2024 usungan Partai Nasdem ke Kota Tangerang disambut meriah. Dari pagi masyarakat Tangerang dan sekitarnya sudah memadati kediaman mantan Gubernur Banten itu.

Mengawali sambutannya, Anies mengatakan bahwa dirinya dan Wahidin Halim mendapatkan amanat, “Saya dan Pak Wahidin sama-sama mendapatkan amanat. Saya berharap amanat ini nantinya bisa kita emban sama-sama, karena ini tidak bisa dikerjakan sendirian. Do’akan amanat itu dapat diemban dengan baik, dan ikhtiar kita sederhana sekali yaitu tujuannya menghadirkan keadilan dan kesetaraan,” terangnya.

Selain itu, Anies memohon do’a agar perjalanannya mendapatkan kelancaran dan kemudahan. “Do’akan agar amanah yang kami emban berjalan lancar dan mendapatkan kemudahan, dan saya juga mengajak kepada Bapak Ibu untuk senantiasa bergabung menggelorakan gerakan perubahan untuk keadilan,” pintanya.

Tak lupa Anies juga mengucapkan terima kasih kepada Wahidin Halim telah menjadi tuan rumah acara.

“Terima kasih telah menjadi sohibul hajat, kita doakan beliau (WH) diberikan kesuksesan, dilipatgandakan rezekinya, selalu dalam keberkahannya dan in sya Allah terus memberikan manfaat bagi umat dan bangsa, 

Bahwa dirinya mendapatkan amanah untuk menggelorakan gerakan perubahan untuk bangsa dan negara yang mengedepankan nilai-nilai keadilan dan kesetaraan

“Pak Wahidin Halim dan saya adalah sahabat yang sama-sama bertugas diperiode yang sama, bertetangga dan urusannya banyak yang dilaksanakan bareng-bareng, jadi saya kenal baik beliau. In sya Allah beliau istiqomah menjadi wakil rakyat Provinsi Banten " lanjut Anies.

Dikesempatan yang sama Wahidin Halim mengatakan bahwa Anies Baswedan merupakan pilihannya untuk Bakal Calon Presiden 2024 nanti.

“Pak Anies Baswedan ini adalah pilihan saya, pilihan NasDem, pilihan Bapak ibu hadirin sekalian,” ujar mantan Gubernur Banten 2017-2022 lalu. “Tidak ada alasan untuk tidak memilih Pak Anies, seorang nasionalis dari keluarga pejuang bangsa, ayah dan ibunya seorang intelektual dan akademisi,” kata pria yang akrab disapa WH.

Lanjutnya, "beliau seorang yang agamis, religius, bersahaja, baik hati dan gantengnya lebih dari kegantengan saya” seloroh WH dibarengi riuh tepuk tangan hadirin. Disela-sela sambutannya, WH juga menyampaikan bahwa dirinya bakal mencalonkan kembali sebagai Gubernur Banten 2024 nanti.

“Bulan Februari 2024 saya akan nyaleg DPR RI, tapi Oktober 2024 saya akan kembali mencalonkan diri menjadi calon Gubernur Banten lagi,” ucapnya.

Ditengah-tengah ribuan masyarakat, turut hadir dari unsur DPP dan DPW Partai NasDem, simpul relawan dan simpatisan Anies Baswedan dari berbagai lapisan masyarakat yang menggelorakan Anies Presidenku, WH Gubernurku mengatakan cocok dan pas di hati. “Anies Presidenku ! WH Gubernurku !. Sorak dan yel-yel Anies Presidenku, WH Gubernurku menggema di acara tersebut. (Wennie)

Posting Komentar

0 Komentar