Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tragis Lakalantas Beruntun, Satu Unit Honda CRF Dilindas Truck Colt Diesel

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tabrak beruntun antara 1 (satu) Unit Mobar Truk Colt Diesel BK 8617 EI kontra Mopen Merk Calya BK 1338 ABG kontra lagi dengan Sepeda Motor Merk CRF tanpa plat, yang terjadi di Jalinsum Medan - Kisaran km 121 tepatnya di Dusun II Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Dalam keterangannya, Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp HW. Siahaan. SH, pada Senin (23/1/2023) membenarkan terjadinya lakalantas tersebut, yang terjadi pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2023 sekira Pukul 16.00 Wib.

"Peristiwa ini terjadi berawal saat pengemudi Mobar Truk Colt Diesel BK 8617 EI yang dikemudikan oleh Sandi Saspati berpenumpang Dedek Febriansyah datang dari arah kisaran menuju medan, sesampainya di TKP yang mana dari arah Kisaran jalan menurun, tiba-tiba Mobar Truk Colt Diesel mengalami rem blong."terang Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp HW. Siahaan. SH.

Masih dalam keterangannya, Kemudian menabrak bagian belakang kanan dari Mopen Merk Calya BK 1338 ABG yang dikemudikan oleh Dedek Rahmat setelah itu Mobar Truk Colt Diesel yang dikemudikan Sandi Saspati kejalur kanan dan dengan bersamaan dari arah berlawanan datang Sepeda Motor Merk CRF tanpa plat yang dikendarai oleh Dimas Prayoga berboncengan dengan Icha Tanjung sehingga terjadi tabrakan dibadan jalan kanan dari arah Kisaran.

Akibat laka lantas tersebut, Dimas Prayoga (Pengendara Sepeda Motor Merk CRF tanpa plat) mengalami luka keluar darah dari mulut, kaki patah dibawa ke RSUD Batu Bara di Kwala Gunung. Dan Icha Tanjung (Penumpang Sepeda Motor Merk CRF) Mengalami luka pada paha, mata lebam, tangan lecet dan lebam dibawa ke RSUD Batu Bara di Kwala gunung.

Sedangkan, Sepeda Motor Merk CRF tanpa plat mengalami rusak ringsek, dan Mopen Merk Calya BK 1338 ABG mengalami rusak bagian lampu belakang kanan pecah. Selanjutnya Mobar Truk Colt Diesel BK 8617 EI mengalami rusak ringsek bagian depan.

Terhadap kendaraan yang terlibat lakalantas tersebut sudah diamankan di sat lantas Polres Batu Bara."jelas Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp HW. Siahaan. SH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar